Pages

Subscribe:

Profil Perusahaan

JENIS USAHA : Penjualan “Lisensi” Aplikasi/Software/Teknologi (PayTren)
ALAMAT:
PayTren Office
PT Veritra Sentosa Internasioanal
The Suites Office Park Blok E5 – E7
Jl Soekarno Hatta No 693 Bandung – Indonesia 40286
Telp : +62 22 73515100 (Office Hour)
Customer Service : +62 8112107888 (24 Hour)
Email Customer Service: care@paytren.co.id
NPWP : 66.604.585.1.424.000
NPWZ : 31711002000063

Manajemen
§  Direktur Utama (President Director) dan Chief Executive Officer.
§  Nama: (Ustadz) Yusuf Mansur
§  Alamat: Jalan Ketapang No. 35, RT.001/RW.003, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang.
§  NPWP: 89.051.675.0-416.000

 

Jenis Usaha dan Pekerja

Perusahaan memasarkan “Lisensi” penggunaan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/ Teknologi bernama “PayTren” dimana cara dan sistem pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan langsung) dengan konsep Jejaring. PayTren dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android untuk melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren. Pada situasi tertentu dapat juga menggunakan media Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts maupun SMS (short message service) dan lainnya (terus dikembangkan) namun dengan dengan fasilitas yang tidak selengkap jika menggunakan Android,
Jenis transaksi yang dapat dilakukan diantaranya:
  • Pembelian pulsa handphone.
  • Pembayaran jasa telekomunikasi (telefon dan speedy).
  • Pembayaran langganan PLN (baik pra maupun pasca bayar).
  • Pembayaran PDAM
  • Pembayaran langganan televisi berlangganan (Indovision, dan lain-lain).
  • Pembayaran tagihan kredit kendaraan bermotor (ADIRA, FIF, WOM, dan lain-lain)
  • Pembelanjaan pada pedagang-pedagang (merchants) tertentu.
  • Pembelian tiket pesawat dan kereta api (KA).
  • dan lain-lain

Perusahaan sampai saat ini sudah memperkerjakan 37 orang karyawan, tetapi jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan perkembangan perusahaan.

 Visi dan Misi

Sebagai suatu tim, kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui pembentukan komunitas dengan konsep jejaring, yang akan dicapai melalui misi kuat kami, yaitu kami berkomitmen untuk:
1.  Mendorong masyarakat pengguna/pemilik handphone untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat/keuntungan (benefit) yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
2.    Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pengguna/pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
3.    Membentuk 1 milyar pengguna dengan konsep jejaring  yang berlaku baik secara regional maupun Intenasional.